Saturday, November 2, 2013

Story (frndshp)

Kali ini, gue akan menceritakan tentang kehidupan gue 1 tahun belakangan ini.. Kenapa 1 tahun? kenapa ga 2 atau 3 tahun? Karena kehidupan gue 1 tahun belakangan ini terasa hebat. Yang gue ketemu sama sahabat baru yang sama gila nya sama gue:D, yang gue suka sama orang tapi yaa begitu.. HAHAHA okay. Let's start it.


Kehidupan gue 1 tahun belakangan ini terasa hebat. Berarti itu pas gue kelas 8. Awal masuk kelas 8 gue hanya bingung.. Kenapa kelasnya di acak anak-anaknya? Tapi yaa yaudahlahyaa=)). Gue duduk cengo berdua sama temen gue yang kelas 7 nya sekelas. Kita inisialkan namanya menjadi srw. Gue akhirnya duduk berdua sama srw dan ngobrol ngobrol gitu deeeh. Kita ngobrol tentang kenapa sih kelasnya di acak? kenapa ga kayak kelas 7? kan jadi adaptasi lagi sama anak-anaknya?! Tapi obrolan itu seketika sirna setelah 3 hari gue di kelas itu. Gue emang terkenal rada bacot di kelas-_- & kadang-kadang suka sksd gitu sama orang baru. Nah pas hari ke 4 di kelas itu, gue kenalan sama temen baru. Kita inisialkan menjadi sdap. Gue ngobrol tentang film dan lain lain. Sampe temen sebangkunya, kita inisialkan namanya jadi ahp, dia dateng dan nyamperin kita dan ternyata si ahp ini juga asik juga kalo ngomongin tentang film. Lama kelamaan kita bertiga jadi makin deket. Jadinya, yang tadinya gua duduk sama srw jadi pindah ke deket sdap dan ahp. Gue duduk sama temen gue. Kita inisialkan namanya anr. Biar gua bisa deket sama si sdap sama ahp. Btw aktu kelas 8 gue sekelas sama sodara gue. Kita inisialkan jadi mn. Nah si mn ini kan mau duduk di barisan kita ber 4. Barisan gue sih emang dikenal sebagai barisan anak "pintar". Padahal maah yaaa isinya kalo diliat lebih detil lagi anak-anaknya gakaruan=)). Satu barisan kan biasanya ada 10 orang. Nah ini cuma 9 jadi si mn duduk sama anr dan gua duduk sama temen gue yang namanya ngsh. Jadi di satu barisan itu ada 10 orang terdiri dari 5 cewe dan 5 cowo. Inisial nama mereka adalah (dari depan kebelakang) ngsh, gue, anr, mn, ahp, sdap, ahc, rra, fsm dan aps. Gue deket banget sama 9 orang ini. Menurut gue, mereka adalah orang paling gokil dikelas. Salah satu yang gue inget adalah ketika ada tugas kelompok seni tari. Tadinya kan harus sebaris, tapi pas barisan gue malah ada 2 kelompok dalam sebaris. Itu dikarenakan si ngsh itu ngomong ke gue, anr, mn, sdap dan ahp kalo si ahc kalo misalkan ada tugas kelompok gamau ngerjain apa apa. Yaaa gue sih bodo amat yaa mau dia ngerjain atau engga itu sih terserah guru mau nilai kayak gimana. Tapi si ahp kan males sama orang yang gangerjain apa apa. Alhasil kelompok gue kepecah. Tapi hasil kelompok gue sama kelompok dia bagus bagus kok. Sama satu lagi! Kalo kita main Truth or Dare tuh S-E-R-U B-A-N-G-E-T! Kalo yang mainnya dikit ya kita cuman main truth aja.. Tapi kalo yang main 5 orang atau lebih, gaada yang namanya truth! Everyone has to do a "dare" from us=) [sorry dengan english gue yg jelek ini] Dare nya gamain main! Ada yang darenya itu harus nembak orang lah [kalo cewe ke cowo dan sebaliknya] Tapi orang yg dituju itu orang yg ada kaitannya sama kita atau dia pernah di cak2in karena dia deket sama kita. Ngerti ga? Kalo ga yaaa yaudahlahyaa. Jadi kayak pasangan gituu tapi gaselalu sih. Tapi kalo yang dapet dare gua, pasti guenya apes bangett-_-. Bocoran nih, gue sering bgt dikasih dare ke ahc-..- tapi itu cuma buat mainan doang kokk hahaha. No hard feeling for those who yang ngerasa. Tapi kita juga pernah tuh main ToD satu baris [kecuali mn karena dia sakit:(] dan itu riuh bangett hafftt :G galagi main Tod Satu barisss. Yang disuruh milih "eh cantikan dia atau dia?" atau "eh lo suka sama dia ga?" atau "eh lo suka sama siapa sih?" dll,.. Tapi pasti diantara jawaban itu ada yang bohong. I Knew it. Kalo yang dare? gausah nanya ya;) it's a long story. yang penting gue kangen banget sama temen temen gue yang satu barisan itu.. Kenapa kelas 9nya harus diacak lagi:( padahal udah pw bgt sama yg kelas 8.. Tapi sekali lagi.. yaaa yaudahlahyaa.. HAHAHAHA=)) Okay it's enough for this story. Kalau gue lanjutin ntar panjang bgtt haha. Well thx for reading this story and, see ya:)

No comments:

Post a Comment